images

Hendra Wahyudi hadiri Sertijab Kepala BPK RI perwakilan Kaltim

SAMARINDA, Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Kaltim, dari Dadek Nandemar kepada pejabat baru Agus Priyono di Sekretariat BPK Perwakilan Kaltim Jalan M. Yamin Samarinda.

Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim ini ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab dan penyerahan buku memori masa jabatan disaksikan langsung Gubernur Kaltim Isran Noor dan Anggota VI BPK RI Dr, Pius Lustrilanang dan Walikota, Bupati, Anggota DPRD Tingkat Provinsi dan  Kota sekalimantan Timur.

Hendra Wahyudi saat dikonfirmasi , Jumat(23/9/2022) hari ini menanggapi serah terima jabatan pergantian Ketua BPK Perwakilan kaltim menurutnya, selama Dadek Nandernar memimpin telah banyak memberikan kontribusi besar dalam membantu serta bimbingan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat menyelenggarakan manajemen keuangan secara baik dan benar dalam meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) didalam pengelolaan keuangan daerah.

" Selamat atas Dilantiknya kepala Perwakilan BPK Provinsi Kaltim yang baru bapak Agus Priyono, semoga BPK Kaltim ke depan semakin baik dan memberikan kontribusi yang baik khususunya kepada seluruh kota kabupaten yang ada di Kaltim dalam hal pemeriksaan keuangannya agar lebih baik lagi.   (Humas_ISMA)

 


TAG

Tinggalkan Komentar