images

Karnaval 17 an dimeriahkan aparat desa hingga Anggota DPRD

Batu Sopang, Para Legistator di Daerah Pemilihan II, Aspiana, Sri Nordianti, Elly ermayanti, Arlina dan Rahmadi, mereka semua sangat mengapresiasi semangat warga batu kajang dan sekitarnya dalam karnaval kemerdekaan memperingati Hari jadi Republik Indonesia yang ke-77. Sabtu ( 20/8 )


Menurut Aspiana, momen 77 tahun kemerdekaan Indonesia mengingatkan akan perjuangan para pahlawan terdahulu. Menurutnya, antusias dalam karnaval 17 Agustus menandakan kebangkitan masyarakat secara perlahan. “Masyarakat sudah mulai beraktivitas normal, tentunya ini juga sinergitas pemerintah dan warga dalam mendukung percepatan pemulihan salah satunya dengan vaksinasi,”Ungkapnya.


Pada kesempatan ini pula yang sangat unik politisi dari Partai golongan Karya Rahmadi mengenakan Pakaian SD dan di ikuti Kades batu kajang M. Nur Kastalani yang mengenakan pakaian SMP yang mana membuat sontak masyarakat yang melihat tertawa, Rahmadi berharap karnaval kemerdekaan ini terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang karena dua tahun terakhir tidak ada kegiatan seperti ini.


Diketahui karnaval kemerdekaan diikuti beragam mulai dari kades, PKK, komunitas baik dari sanggar tari hingga perguruan silat. Umumnya, para peserta juga memakai kostum profesi serta pakaian adat nusantara. (Humas_jefri)


TAG

Tinggalkan Komentar