images

Wakil Ketua DPRD Apresiasi & Selamat Diterimanya 7 Panji Pembangunan

BA14D88C-2F3B-417C-BE8C-84C585368776
SAMARINDA- Wakil Ketua DPRD Paser H Fadli Imawan menyatakan apresiasi dan selamat  kepada Pemkab Paser  atas raihan prestasi diterimanya 7 panji pembangunan yang diberikan oleh Pemprov Kaltim dalam kegiatan HUT ke-66 Provinsi Kaltim, Senin (9/01/2023).

“Kabupaten Paser mendapatkan tuju panji pembangunan   pada HUT Provinsi Kaltim yang diterima Ibu Wabup. Saya atas nama DPRD Paser  ikut berbangga dengan diperolehnya panji pembangunan  tersebut,” kata Wawan saat ditemui.

Selanjutnya, putra dari mantan Wakil Bupati  Paser Almarhum H Mardikansyah ini  turut memberikan ucapan selamat dan Provinsi Kaltim semakin meningkat semangat kebersamaan untuk membangun dan menjadikan Bumi Etama bertambah maju.

“Atas nama DPRD  dan seluruh masyarakat Kabupaten Paser, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kaltim. Semoga peringatan HUT Provinsi ke-66 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum oleh seluruh masyarakat untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Kaltim  ke depan bertambah maju dan  semakin berjaya,” katanya. (humas dewan)

 


TAG

Dipost Oleh dprdpaser

admin humas harmin

Tinggalkan Komentar