images

hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Bupati dan Ketua DPRD Paser beri apresiasi

Tana Paser – Ketua DPRD Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi menghadiri syukuran   Hari Bhakti Adhyaksa ke -62 tahun di Kejaksaan Negeri Paser, Jumat (22/7/2022).  “Kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,” kejaksaan semakin baik dan semakin profesional dalam menegakkan hukum.ucap Hendra Wahyudi.

Ketua DPRD Paser, Bupati Paser, dan Forkopimda bersama – sama menghadiri undangan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri  kab. Paser

Dalam sambutannya Kajari Paser Rajendra D. Wiritanaya menyampaikan dalam dua tahun terakhir kita tidak bisa mengadakan acara terbuka seperti sekarang ini, dan sekarang Alhamdulillah bisa terlaksana di Kabupaten paser.

acara syukuran dengan tema “kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi “ merupakan wujud kepekaan kejaksaan dengan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, yang menujukkan optimisme kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan manfaat luas dan menunjang kebangkitan ekonomi di Indonesia.

Karena hukum ditegakkan dengan akal pikir, dan keadilan biasa dan hati nurani. Seorang jaksa harus terus mengasah hati nurani agar mampu mengembangkan segala aspek hukum. Pada Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun ini, mengajak para jaksa untuk selalu melakukan evaluasi dan instrospeksi kinerja, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap insan Adhiyaksa. Tutup Rajendra.(Humas_jefri)


TAG

Tinggalkan Komentar