images

KETUA DPRD KABUPATEN PASER HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES PASER

Tana Paser, Ketua DPRD Kab. Paser Hendra Wahyudi menghadiri acara sertijab Kapolres paser dari AKBP Eko Susanto,S.I.K, bertukar jabatan dengan AKBP Kade Budiyarta, S.I.K di Hotel Kriyad Sadurengas,Jumat (7/1/2021) Pada acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kajari Paser ,Ketua Pengadilan Negeri Paser, tokoh pemuda, tokoh agama, dan pimpinan perusahaan.

Selain itu juga pada acara tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Paser Hamransah dan M. Jarnawi yang juga merupakan Sultan Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K di mana sebelumnya menjabat sebagai di Polda Sulawesi Selatan kurang lebih selama 6 tahun dan pernah bertugas di Korbrimob Polri kurang lebih 8 tahun yang akan menggantikan Eko Susanto Sebagai Kapolres kabupaten Paser.

Eko Susanto yang akan mengisi jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Banten Hendra wahyudi mengucapkan kata perpisahan kepada Eko Susanto yang akan mengisi jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Banten " Atas nama Lembaga DPRD Kab. Paser kami mengucapkan terimakasih kepada AKBP Eko Susanto beserta Istri atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Banyak Prestasi yang telah ditorehkan Selama kepemimpinan sebagai Kapolres Kabupaten Paser . Selamat jalan dan bertugas di tempat baru," ujar politisi PKB tersebut.

Hendra Wahyudi juga berharap kepada bapak Kade sebagai kapolres paser yang baru agar dapat meneruskan kinerja positif kapolres terdahulu. "Selamat datang di kabupaten Paser untuk kapolres yang baru AKBP Kade Budiyarta beserta Istri, agar terus melanjutkan kesuksesan yang diraih pejabat sebelumnya" Kata Hendra. Dalam sambutannya eko susanto menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama jajaran Polres Paser dan pemerintah daerah. "Saya juga banyak terima kasih, kepada rekan-rekan Polres Kab. Paser selama dibawah kepemimpinan saya selalu menjaga keharmonisan serta kekompakan serta nilai - nilai positif yang sudah saya tanamkan, saya berharap dapat dilanjutkan nantinya' Kata Eko Kade Budiyarta Meminta Kepada seluruh unsur Forkopimda yang hadir untuk dapat membantu dan berkomitmen menjaga ketentraman masyarakat dengan prinsip kebersamaan dalam mengatasi setiap permasalahan. "Saya mohon bimbingan, saya orang baru dan belum tahu adat Paser,". Tutup Kade. (humasfadyl)


TAG

Tinggalkan Komentar