images

Ketua Komisi II Ikhwan antasari hadiri peresmian listrik di desa Pengguren Jaya

Tana paser, kamis (10/02) Ketua Komisi II Hadiri peresmian listrik di desa Pengguren Jaya Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser.

Desa Pengguren Jaya Salah satu dari 11 Desa lainnya yang ditargetkan oleh pemerintah untuk segera mendapatkan aliran listrik dari PLN, Melalui program kerja sama pemerintah dan PLN kini masyarakat Desa Pengguren Jaya dapat menikmati aliran listrik selama 24 jam penuh. Kegiatan ini Diresmikan oleh Adi Maulana, S.Sos yang merupakan Asisten Ekonomi. Kepala Desa Pengguren Jaya, Nijim menceritakan sebelumnya warga desa hanya mengandalkan aliran listrik dengan menggunakan genset, itupun hanya beroperasi dari pukul 6 sore sampai jam 11 malam, (18:00-23:00 WITA)" Itupun kalau siang sudah tidak ada lagi aliran liatrik" dan itu sangat menghambat masyarakat dalam berkegiatan, imbuhnya.

Ketua Komisi II Ikhwan antasari yang merupakan Anggota dewan dari Dapil (daerah pemilihan) IV merasa senang melihat Antusiasme masyarakat menyambut gembira karena sekarang sudah menikmati listrik PLN untuk 24 jam penuh dan Dikesempatan itu Ikhwan juga berpesan kepada masyrakat “ Alhamdulillah" ujarnya, Semoga dengan sudah beroprasinya listrik didesa Pengguren Jaya dapat mendorong tumbuhnya sektor perekonomian masyarakat yang tentunya berdampak pada meningkatkan taraf hidup Dan kesejahteraan masyarakat desa Pengguren Jaya, tutur politisi partai Golkar itu. Untuk diketahui jumlah penduduk di Desa Pengguren Jaya terdapat 881 jiwa dari 225 Kepala Keluarga (KK) dan 6 RT, yang mayoritas penduduknya sebagai petani. (humasaldy)


TAG

Tinggalkan Komentar