images

Komisi I Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kutai Kartanegara

TENGGARONG, 13/01/22, Wakil Ketua DPRD Paser H Abdullah beserta rombongan Komisi 1 DPRD Paser melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kutai Kartanegara, di DPRD Kutai Kartanegara kota Tenggarong Komisi 1 diterima oleh Siswo Cahyono SE, wakil Ketua DPRD Kukar di Ruangannya.

Wakil Ketua DPRD Paser H Abdullah menyampaikan maksud kunjungan ini ingin silahturahmi mencari Informasi hal hal yang berkaitan dengan Kedewanan dan kesekretariatan, yang nantinya informasi yang didapat akan menjadi literasi guna penunjang Kinerja buat Kami di DPRD Paser. Di sampaikan oleh bapak Siswo, bahwa DPRD kabupaten Kukar untuk penyusunan Kajian akademik beserta tunjangan perumahan juga tunjangan transportasi bagi Anggota DPRD berkejasama dengan universitas Mulawarman dengan memperhatikan besaran APBD dan serapan Anggaran yang ditetapkan Peraturan Bupati Kutai Kartanegara.

"Jadi Untuk Kajian besaran tunjangan kami berkerja sama dengan Universitas Mulawarman " ujar wakil ketua tersebut. Kenaikan tunjangan tersebut nantinya ditetapkan dalam peraturan Bupati Kutai Kartanegara " lanjutnya. Abdullah kembali menyampaikan terkait tunjangan Perumahan dan transportasi DPRD Paser sesuai peraturan berdasarkan pada kemampuan Keuangan Daerah. " DPRD Paser Untuk KKD nya saat ini dalam kategori Setang " pangkas Politisi partai Demokrat itu. (humasisma)


TAG

Tinggalkan Komentar