images

Rakor Pemberantasan Korupsi se kaltim di DPRD Prov kaltim dihadiri Firli Bahuri

Samarinda, Wakil Ketua DPRD Kab. Paser, Fadly Imawan, menghadiri Undangan Rapat Koordinasi  tentang Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021 Antara KPK dengan DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kaltim yang digelar Kamis (14/10) di Kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda.


Rakor ini dihadiri Gubernur Kaltim, Isran Noor, Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK dan Pimpinan DPRD Kab /Kota Se Kaltim. Dalam sambutannya Firli Bahuri, menyampaikan dan mengingatkan kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menyampaikan agar berpihak dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat, “Kepedulian kepada rakyat mesti ditunjukkan setiap waktu bukan hanya pada saat kampanye pemilihan,” ujar Firli.


Firli juga mengingatkan peran penting DPRD berpihak kepada rakyat. Firli membeberkan tujuh indikator kesejahteraan di Provinsi Kaltim yang meliputi angka kemiskinan, pengangguran, angka kematian ibu melahirkan, angka kematian bayi, indeks pembangunan manusia, pendapatan perkapita dan angka gini rasio.


Karena itu, Firli Bahuri meminta penyusunan RAPBD atau rencana strategis daerah semestinya menyasar kepada tujuh hal yang menjadi masalah di Kaltim tersebut, termasuk pengusul pokok-pokok pikiran. sehingga tidak ada keraguan bagi anggota DPRD dalam pelaksanan tugas dan fungsinya tutupnya.

 

diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan gubernur, Ketua DPR prov serta Ketua DPRD Kabupaten dan Kota Sekaltim.(HumasJefri)


TAG

Tinggalkan Komentar