Hadiri Malam Pisah Kenang Kajari, Ketua DPRD Puji Sosok Rajendra

Hadiri Malam Pisah Kenang Kajari, Ketua DPRD Puji Sosok Rajendra
Hadiri Malam Pisah Kenang Kajari, Ketua DPRD Puji Sosok Rajendra

Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi menghadiri malam pisah kenang Kepala Kejaksaan Negeri Paser Rajendra D Wiritanaya di Ballroom Hotel Kyriad Sadurengas , Kamis ( 16/11/23 ) malam. Dalam kegiatan itu turut dihadiri Bupati Paser Fahmi Fadli dan Wabup Hj Sarifah Masitah.

Yang menarik, Rajendra mengundang seluruh element dari Forkopimda, instansi vertikal, staf ahli, asisten, kepala dinas, tokoh agama dan masyarakat yang berada di kabupaten Paser.

Dalam sambutannya Rajendra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan permohonan maaf secara kedinasan dan secara pribadi atas kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja selama bertugas sebagai kajari di Paser ini, dan menyampaikan akan berpindah tugas ketempat yang baru yaitu sebagai asisten intelejen Kejaksaan Tinggi Maluku, Ambon.

Sementara, Hendra Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosok Pak Rajendra sangat religius dikehidupan sehari -harinya dan dibuktikan bisa membangun musholla Al Mizan yang dapat dipakai untuk umum. dan juga dalam hubungan pekerjaan dan tugas di dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik. Bahkan banyak pula menyumbangkan pikiran dan ide segar, baik untuk kemajuan menyelesaikan permasalah – permasalahan yang ditemui di daerah ini. (humas dprd)

Related Posts

Mari Berdiskusi