HADIRI JAMBORE MUSIK MELAYU, LAMALUDDIN NYATAKAN DUKUNGANNYA

  • Admin Humas DPRD Paser
  • 05 March 2023
  • 29 Views
HADIRI JAMBORE MUSIK MELAYU, LAMALUDDIN NYATAKAN DUKUNGANNYA

05 MARET 2023 

Tana Paser- Anggota DPRD Paser  H Lamaludin dan Eva Sanjaya menghadiri Jambore Musik Melayu dangdut dan Expo di Taman promosi Puteri Petung.

Acara diselenggarakan oleh DPC PAMMI Kabupaten Paser dalam memeriahkan hari Musik Nasional,  Sabtu (5/3/2023) malam dan dibuka Staf Ahli Bupati Paser Arief Rahman.

Saat ditemui Lamaludin menyatakan dukungan atas kegiatan yang di canangkan PAMMI ini, karena menurutnya jika acara ini terus diadakan dengan keterlibatan UMKM,   akan bisa meningkatkan PAD Kabupaten Paser.

“Seperti  yang disampaikan ketua PAMMI Kaltim tadi, bahwa mereka tidak akan mengganggu Anggaran Pemerintah untuk acara ini, yang pasti dengan diadakannya acara akan menambah penghasilan tambahan untuk pedagang yang berjualan disekitarnya. Kami berharap untuk Dinas terkait agar bisa selalu memfasilitasi kegiatan ini,” ucap Lamaludin.

Ketua PAMMI Kaltim  Sutrimo Wardoyo sebelumnya mengatakan , mengingat Kaltim sebagai penyongsong Ibu Kota Nusantara,  sehingga menjadi tugas  untuk bisa mengangkat musik dangdut dengan memberi opini masyarakat  dimana musik dangdut bukan disenangi masyarakat bawah saja melainkan rakyat atas termasuk milenial.

“Kita juga ingin membantu Pemerintah dalam bidang Kepariwisataan. Terkait kegiatan Jambore ini, tidak menggunakan Anggaran Pemerintah, kami hanya minta dukungan Pemerintah daerah  saja terkait fasilitasnya,” kata Sutrimo. (humas dprd)

 

Related Posts